Cara Bermain Poker Online dan Menang

June 11, 2022 By kontri004 Off
poker online

Cara Bermain Poker Online dan Menang

Langkah pertama dalam mempelajari cara menang di poker Online adalah mempelajari cara bermain poker  untuk memulai. Dasar-dasarnya cukup sederhana, karena sebagian besar situs poker Online bekerja dengan cara yang sama – mereka semua memiliki tombol untuk menaikkan, bertaruh, memeriksa, dan melipat. Seorang pemain tidak dapat mempertahankan rekor kemenangan di permainan ini jika dia menaikkan ketika dia bermaksud untuk Fold, misalnya. (Lagi pula, tidak dalam jangka panjang.)

 

Menang di Poker – Baca Buku Strategi Poker

Langkah selanjutnya yang bagus untuk calon pemain poker Online adalah mulai membaca beberapa buku tentang strategi poker. Buku strategi poker yang tak terhitung jumlahnya tersedia, tetapi hanya sedikit dari mereka yang secara khusus ditulis untuk pemain Online. Beberapa pilihan bagus untuk pemain poker online yang menang termasuk Online Texas Holdem oleh Matthew Hilger dan Sit and Go Strategy oleh Colin Moshman.

 

Cara Memenangkan Turnamen Poker Online

Pilihan kedua, Sit and Go Strategy, berfokus pada jenis turnamen poker tertentu yang dimainkan secara online. Sit and go poker sangat populer dan berpotensi sangat menguntungkan, jadi ada baiknya mempelajari cara bermain. Sebagian besar saran tentang cara bermain sit and go yang menguntungkan berlaku juga untuk turnamen poker multi meja juga.

 

Cara Menang di Poker Online – Pelajari Situs Web Strategi Poker

Membaca saran strategi poker Online di situs web dapat menjadi pendekatan yang menguntungkan untuk mempelajari cara menang di permainan ini juga. Tetapi tidak semua saran yang tersedia di semua situs strategi poker bermanfaat. Banyak halaman taktik poker hanyalah makanan laba-laba untuk mesin pencari, diterbitkan oleh afiliasi yang membuat komisi saat Anda mendaftar untuk akun poker online. (Saya tidak punya masalah dengan model bisnis afiliasi; saya membuat komisi sendiri. Saya punya masalah dengan penerbitan konten yang tidak masuk akal dan tidak berharga.

 

Beberapa tempat yang bagus untuk belajar memenangkan strategi poker online meliputi:

Online Texas Holdem – Ini adalah situs pendamping untuk buku Hilger yang saya rekomendasikan sebelumnya.

Two Plus Two – Forum adalah tempat Anda akan menemukan sebagian besar saran pemenang di situs ini. Mereka menerbitkan banyak buku dengan pemikiran terbaik tentang strategi poker.

Mainkan Menang Poker – Situs Steve Badger adalah salah satu situs strategi poker pertama yang sebagian besar berfokus pada cara bermain dan menang di permainan ini, berbeda dengan poker pada umumnya.

 

Menang di Poker = Melacak Hasil Anda

Melacak hasil Anda juga penting. Anda tidak bisa menjadi pemain pemenang jika Anda tidak melacak apa yang Anda lakukan. (Saya kira Anda bisa, tetapi bagaimana Anda tahu apakah Anda menang atau tidak?) Menggunakan program perangkat lunak seperti PokerTracker bisa menjadi anugerah yang nyata, tetapi jika Anda lebih suka tidak menghabiskan uang, itu tidak masalah. Simpan saja spreadsheet dan jurnal.

 

Saran Strategi Poker Online

Dalam hal saran taktis yang sebenarnya, saya dapat memberi Anda saran strategi paling mendasar dan mendasar dalam kalimat singkat. Fold lebih sering dan angkat lebih sering. Cari tahu apa arti ungkapan “agresif ketat”, dan putuskan untuk menjadi pemain seperti itu. Pemain ketat selektif tentang tangan mana yang mereka mainkan. (Mereka banyak melipat.) Pemain agresif menaikkan atau bertaruh banyak, dan mereka jarang menyebut taruhan.

Melipat sering berarti Anda akan kehilangan lebih sedikit uang. (Tangan yang Anda mainkan akan lebih mungkin untuk menang, karena Anda akan memainkan tangan yang lebih baik.)

Meningkatkan sering berarti Anda akan memenangkan lebih banyak uang. (Karena Anda memulai dengan tangan yang lebih kuat, mengangkat sering kali melakukan dua hal untuk Anda. Ini mendapat lebih banyak uang di pot, yang berarti Anda akan menang lebih banyak. Dan itu juga membuat orang keluar dari pot, yang berarti Anda akan menang tanpa kontes lebih sering juga, ketika semua orang Fold.)

Dan begitulah cara menjadi pemain  yang menang, diringkas secara singkat.